Dorr !! Kawanan Jambret Tumbang

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – Ravly Kalingga Ratno Ibra Ashari (19),  jambret yang pekerjaan kesehariannya sebagai tukang parkir, warga Jalan Mojo Klanggkru Kidul No.123-B Surabaya tumbang sete lah ditembus timah panas petugas.

Selain itu polisi juga mengamankan DN masih dibawah umur asal Mojo Klanggru Kidul Surabaya, yang juga terlibat aksi jambret bersama 4 orang kelompoknya.

Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol. Bagus Rusiawan melalui Kanit Rekskrim Iptu. Budijanto membenarkan adanya penangkapan pelaku janbret tersebut.

Dikatakan, waktu itu Senin (11/12), sekitar pukul 03.30 WIB korban bersama temannya mengendarai sepeda motor sehabis pulang dari kerja di tempat karaoke di daerah Rungkut Surabaya.

Saat sampai di Jalan IR. H. Soekarno atau perempatan traffic light Mulyorejo tiba – tiba dari arah belakang dipepet oleh 4 orang pelaku. “Dan salah satu dari pelaku tersebut mengeluarkan senjata tajam (sajam) berupa sebilah celurit yang diacungkan ke korbannya dan meminta agar menyerahkan tasnya,” katanya, Senin, (18/12) sore.

Selanjutnya,  pada saat korban ketakutan, pelaku Ravly berhasil menarik tas korban. Mengetahui hal tersebut, teman korban yang saat itu diboncengnya berteriak meminta tolong.

Saat itu kebetulan ada petugas Opsnal Reskrim Anti Bandit Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya sedang melakukan giat patroli kring serse bersama anggota lantas. Mendengar teriakan tersebut,  langsung  mengejar pelaku. Karena pelaku  membawa sajam berupa celurit, lalu petugas memberikan tembakan peringatan, namun tidak digubris pelaku. Malah pelaku berusaha menyerang petugas dengan  celurit. “Akhirnya petugas menghadiahi timah panas tembakan pada pelaku kaki sebelah kanan pelaku,”  tegasnya kepada koranmemo.com.

Melihat kejadian ini teman pelaku lolos melarikan diri dan kini jadi buron polisi.

Reporter : A.Alamuddin/M.Fauzi

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.