DLH Kota Blitar Temui Keluarga Korban Terkaman Siamang

Blitar, koranmemo.com – Pihak Dinas Lingkingan Hidup (DLH)  Kota Blitar, akhirnya bertemu dengan pihak keluarga korban terkaman monyet siamang, Senin (3/7) siang di rumahnya Desa Bendowulung Kecamatan Sanan  Kulon Kabupaten Blitar.

Secara khusus Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pande Ketut S datang kerumah korban dan ditemui nenek korban. “Kedatangan kami untuk ikut merasakan musibah yang dialami balita 21 bulan ini yang menjadi korban dan saat ini menjalani perawatan di RS Saiful Anwar Malang,” ungkapnya.

Dikatakan , pihak keluarga menyadari  tertimpa musibah dan memang kesalahan sendiri yang nekat mendekat di kandang siamang padahal sudah ada larangan mendekat. Walaupun demikian pihak Pemerintah Kota Blitar akan bertanggung jawab terkait semua biaya pengobatan di rumah sakit.

Terlepas dari itu pihak DLH akan melakukan pemagaran di kandang agar kejadian serupa tidak terjadi.
“Pemagaran pasti akan kami lakukan tentunya melalui anggaran PAK,” jelas Pande.

Sementara itu kepolisian akan terus memasang garis polisi sebelum ada pemasangan pagar keamanan. “Kita akan tetap memasang garis polisi dilokasi selama masih belum dipagar, ” imbuh Kasat Reskrim AKP Heri Sugiono SH MH.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.