Djajang Nurdjaman akan Dipecat dari Persib

Bandung,Koranmemo.com- Kekalahan Persib 2-0 dari Bayangkara FC yang sebelumnya Persib juga ditekuk Bali United, berbuntut Djadjang Nurdjaman kemungkinan akan dipecat manajemen Persib.
Hal ini setelah terlihat saat para pemaian meninggalkan ruang ganti Stadion Patriot, bekasi Minggu malam (4/6).  Terlihat beberapa pemain bintang tidak mau diwawancarai.
Dalam konferensi pers usai laga, Djadjang Nurdjaman menegaskan siap dievaluasi dan dipecat  akibat kekelahan itu.Selepas Konfrensi pers Djajang langsung ke ruang ganti dan melakukan evaluasi bersama tim cukup lama.
Setelah para pemain keluar dari ruang ganti Raphael Maitimo, terlihat sedih menolak untuk wawancara, sementara Michael Essien saat keluar dari ruang ganti terlihat berbicara kepada Carlton Cole menilai pelatih mereka adalah pelatih yang baik.
Bersamaan Djajang Nurdjaman keluar sembari memeluk satu per satu pemainnya dengan muka terlihat sedih.
Sementara Manajer Persib, Umuh Muchtar menolak wawancara menanggapi kondisi Persib pasca dua kekalahan beruntun. Persib saat ini melorot ke posisi 11 klasemen dengan catatan 13 poin. Atau terpaut 7 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.
Dari Berbagai Sumber
Editor: Bambang Iswahyudi
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.