Dituduh Bawa Kabur Motor, Pemuda Dipukuli

rampasKediri, Memo-Rais Yuliargo Sanjaya (17), warga Desa Sengkut RT 3/RW 2 Kecamatan Brebek Kabupaten Nganjuk dihajar sekelompok pemuda di simpang empat Jl Ngadisimo Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota Kediri karena dituduh membawa lari motor, Minggu (19/10) dinihari. Akibatnya korban babak belur.

Informasi yang dihimpun Koran Memo menyebutkan awalnya sekitar pukul 00.00 WIB, Raisbertemu dengan M Rodi (34), warga Kelurahan Bangsal RT 4/RW 2 Kecamatan Pesantren Kota Kediri dan kawan-kawannya. Saat itulah dia langsung dituduh membawa lari sepeda motor jenis Yamaha Mio milik seseorang bernama Vio. Merasa tidak berbuat seperti yang dituduhkan, Rais mencoba menjelaskan kepada Rodi jika sepeda motor tersebut sudah ia beli dari Vio. Namun Rodi dan kawan-kawannya tidak mau tahu dan tiba-tiba langsung memukuli Rais hingga tersungkur.

Rais berusaha untuk membela diri, namun karena kalah jumlah, Rais akhirnya tergeletak tak berdaya akibat pukulan yang diterimanya. Sedangkan Rodi dan teman-temannya langsung pergi meninggalkan korban. Merasa tidak berbuat salah, Rais kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kediri Kota.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Budi Narianto mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. “Saat ini kami masih meminta keterangan dari korban dan beberapa saksi,” ujarnya.(c2)

 

Follow Untuk Berita Up to Date