Ditinggal Keluar, Rumah Terbakar

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Kebakaran terjadi di sebuah rumah mikik Sudarti (47) warga Desa Pule, Kecamatan Kandat, Jumat (30/8). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dugaan kebakaran tersebut.

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Agus sekitar pukul 07.30 WIB. Pagi itu, Agus melihat banyak kepulan asap dari rumah tetangganya itu. Agus pun langsung mengecek dan diketahui rumah Sudarti sudah dalam keadaan terbakar.

Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengungkapkan pada saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong. Warga sekitar langsung berusaha memadamkan api agar tidak merambak ke bangunan lainnya. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kandat.

“Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong dan pemilik sedang keluar rumah,” ungkap Bripka Sugianto.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan atas dugaan penyebab kebakaran. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp. 35 juta.

“Kita masih melakukan penyidikan mengenai dugaan kebakaran. Apakah kebakaran tersebut diakibatkan konsleting listrik atau lainnya,” tegas Bripka Sugianto.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu