Ditabrak Motor, Pemuda Asal Kabupaten Kediri Meninggal

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Salah satu dari empat pemuda Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri meninggal dunia, setelah ditabrak oleh pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi (nopol) AG 2590 EAD. Sepeda motor dikendarai Parwanto (30) asal Desa Tengger Kidul Kecamatan Pagu, Jumat (22/5) sekitar pukul 00.50 WIB.

Menurut Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo, keempat pemuda yang sedang duduk di pinggir jalan yaitu Diki Fernanda (21) asal Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Novan Arma Dwi Andriansah (23) asal Desa Menang, Doni Efendi (23), dan Niko (21).

Setelah terjadi laka lantas, lanjutnya, warga segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagu. Nahas, salah satu dari empat pemuda tersebut, Novan Arma Dwi Andriansyah meningal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit (RS) Aura Sifa, Pagu, Kediri.

Sementara itu, kata Bripka Erwan, tiga pemuda lainnya beserta pengendara sepeda motor Yamaha Vixion juga dibawa ke RS Aura Syifa untuk mendapatkan perawatan medis. “Pengendara mengalami patah tulang tangan kanan, untuk tiga pemuda lainnya mengalami luka lecet di beberapa bagian,” ucapnya.

Bripka Erwan menjelaskan, awal mulai kendaraan Yamaha Vixion melaju di Jalan Raya Desa Menang dari arah selatan ke utara. “Diduga, pengendara kurang memperhatikan laju kendaraan sehingga tidak bisa menguasai kendali,” ujarnya.

Akibatnya, kata Bripka Erwan, sesampainya di lokasi kejadian, pengendara menabrak empat pemuda yang saat itu sedang duduk. “Jadi, pengendara menabrak orang yang duduk di tepi jalan dan terjadilah laka lantas yang mengakibatkan empat korban mengalami luka-luka,” tuturnya.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor : Della Cahaya