Ditabrak Jazz, Pikap Terbakar

Jombang, koranmemo.com – Mobil pikap Daihatsu Gran Max bernopol S 8610 WF,  yang sedang terparkir di bahu jalan, tiba-tiba ditabrak mobil Honda Jazz di jalan Tol KM 7.600 Kecamatan Kesamben, Senin (29/4) sekitar pukul 09.30 WIB. Akibatnya, pikap milik pekerja dari Jagad Makaryo tersebut terbakar.

Informasi yang diterima koranmemo.com menyebutkan, sebelum terjadi kecelakaan, Honda Jazz bernopol AG 540 DQ melaju dari arah timur ke barat atau dari Surabaya menuju ke Madiun.

Sesampainya di lokasi, mobil Jazz yang dikemudikan M. Arif Nasruloh (27), mahasiswa asal Dusun Sekaran Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk ini tiba-tiba oleng ke kiri sehingga menabrak pikap yang yang dikemudikan Karsono (37), asal Dusun/Desa Carangrejo Kecamatan Kesamben, yang dalam posisi parkir di bahu jalan.

“Diduga pengemudi mobil Jazz mengantuk, sehingga mobil oleng dan terjadi  kecelakaan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, Senin (29/4).

Meski tidak tidak sampai mengakibatkan timbulnya korban jiwa maupun luka-luka, akibat insiden ini, mobil pikap pembawa pekerja pemasang rambu pengaman ini langsung mengalami kebakaran dalam posisi melintang usai ditabrak Jazz.

“Kebakaran masih dalam penyelidikan. Akibat peristiwa ini kerugian materiil sekitar Rp 50 juta,” tutup Sulaiman.

Sementara itu, atas terjadinya peristiwa ini, ruas jalan di TKP sempat ditutup saat proses pemadaman berlangsung. Sekitar pukul 09.57 WIB, jalur kembali dibuka.

Reporter Agung Pamungkas
Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date