Disantap Motor, Guru TK Meregang Nyawa

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Winarsih (51) guru TK warga Jalan Wilis RT 03/RW 03 Dusun Jaruman Desa Godean Kecamatan Loceret, meregang nyawa saat menjalani perawatan di rumah sakit. Dia mengalami luka pada kepala, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan desa setempat, Jumat (21/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian berawal saat korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 2512 UD melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraannya terserempat sepeda motor Yamaha N Max nopol  B 6639 WRX, yang dikendarai oleh Moch. Zaky Gufron (42) warga Tangerang  Selatan, yang datang dari arah sama.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai korban oleng, dan korban terpelanting membentur aspal dengan luka serius di kepala. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini segera melapor ke Polsek Loceret.

“Begitu datang, petugas langsung mengevakuasi korban menuju RSUD Nganjuk. Namun sayang, saat menjalai perawatan korban menghembuskan nafas terakhir,” ujar AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, kedua sepeda motor yang terlibat diamankan di Mapolsek Loceret. Sementara pengendara sepeda motor Yamaha N Max dimintai keterangan oleh petugas.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date