Dilindas Ledok, Ibu-Anak Tewas

Tulungagung, koranmemo.com – Nasib malang menimpa Siti Nasripah (35) dan Amel (5) warga Dusun Sumurlo RT 16 / RW 03 Desa Blendis Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung. Ibu dan anak itu tewas di jalanrayaDesa Notorejo Kecamatan Gondang, setelah motor Honda Supra dengan nopol AG 6212 RJyang dikendarai jatuh ketika melintas jalan yang berlobang. Mereka terlindas ledok pengangkut tanah liat yang dikemudikan oleh Baharudin (37) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Gondang.

Kondisinya kedua korban sangat mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala. Kedua korban dibawa ke RSUD dr Iskak untuk divisum. Sedangkan sopir ledok dibawa ke mapolres guna penyidikan. Hingga berita ditulis, polisi belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan ini.

Salah satu saksi, Mustika (24) warga setempat mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat korban bersama anaknya naik sepeda motor dari arah utara ke selatan. Ketika sampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului ledok yang melaju searah. Diduga kuat korban tidak memperhatikan jalan yang berlubang. Tepat di tengah-tengah ledok, ban depan masuk ke lubang jalan. Sementara korban tidak mampu mengendalikan setir motor.

Akhirnya lanjut Mustika, motor jatuh ke sebelah kanan. Sedangkan korban dan anaknya jatuh ke sebelah kiri. Korban bersama anaknya terlindas ban ledok bagian belakang kanan. Mereka meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). “Korban hendak belanja ke pasar Kamulan Trenggalek,”katanya.

Kecelakaan tersebut, lanjut Mustika langsung dilaporkan ke Polsek Gondang dan diteruskan ke Polres. Tidak lama kemudian, polisi datang untuk memberikan pertolongan.

Terpisah, tetangga korban, Suwandi mengatakan korban tinggal di rumah bersama anak bungsunya. Sedangkan kedua anaknya yang lain ikut neneknya di Lamongan. Adapun suaminya bekerja di Papua.

Kapolres Tulungagung, AKBP Yong Ferrydjon melalui Kasubag Humas, AKP Saeroji membenarkan adanya kecelakaan tersebut.“Kami masih memeriksa sopir ledok dan saksi,”katanya. (yop/Jb)

 

Follow Untuk Berita Up to Date