Diklaim Hoax RS SK, Pihak Keluarga Pasien Bakal Tunjukkan Bukti 

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Kabar berita Hoax yang diklaim pihak Rumah Sakit (RS) Siti Khodijah (SK) pada sebuah rekaman video yang dilakukan saudaranya, Abu Daud Hamzah, membuat Faisal, (44) salah satu anak kandung mendiang ibu Supariyah, (67) warga Jl. Suningrat No.19 Taman, Sidoarjo angkat bicara.

“Video ini tidak diedit. Langsung dengan dokter ahli syaraf pada saat itu, ini bukan hoax,” akunya saat berada di Polresta Sidoarjo, Selasa, (30/1/2018).

Dirinya juga mengaku masih menyimpan beberapa bukti rekaman lainnya. Ini tidak hanya terkait kasus dugaan penelantaran pasien (Ibunya) beberapa waktu yang lalu saja. Namun, juga hasil wawancara dengan dokter jaga dan keluarga pasien lain yang kecewa atas pelayanan pihak RS Siti Khodijah.

Selain itu, pihaknya juga mengaku bakal menunjukkan beberapa video yang lain terkait perkara yang sama.

“Saya akan tunjukkan beberapa video rekaman lainnya. Yang viral Itu video pertama, masih ada yang kedua, ketiga, keempat bahkan kelima,” imbuhnya.

Selain mengaku memiliki beberapa hasil rekaman video yang lain, dirinya juga menceritakan isi dari pada video rekaman tersebut kepada koranmemo.com.

“Terkait interview. Termasuk komen dari pihak keluarga pasien yang lain. Tidak hanya hasil rekaman Dokter Hamdan saja. Interview dengan dokter jaga UGD juga, ” pungkasnya.

Reporter: Yudhi Ardian
Editor: Achmad Saichu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.