Dihantam Truk Tak Dikenal, Pemotor Asal Kediri Tewas

Nganjuk, koranmemo.com – Suwito (65) warga Dusun Tanjung Desa Ngablak Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Desa Gondanglegi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ini setelah sepeda motor Honda Beat nopol AG 5103 GX yang ditungganginya dihantam dengan kendaraan truk tidak dikenal. Akibatnya, Suwito terpenting jatuh ke aspal dengan luka terbuka di bagian kepala. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com dari pihak kepolisian, kecelakaan lalu lintas ini berawal saat sepeda motor Honda Beat nopol AG 5103 GX yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, korban bermaksud mendahului sepeda motor tidak dikenal hingga hilang kendali. Motor korban oleng dan terjatuh ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan (utara ke selatan ) berjalan kendaraan truk tidak dikenal.
“Karena jarak terlalu dekat akhirnya bagian depan kanan truk tidak dikenal itu menghantam sepeda motor. Pengendaranya terpenting jatuh ke aspal,” ujar Ipda Sugino Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Mengetahui hal itu, lanjut Sugino, pengemudi truk tidak dikenal melarikan diri ke arah selatan dengan kecepatan tinggi. “Saat itu ada yang berusaha mengejar, namun kehilangan jejak. Akhirnya warga melapor ke Polsek Prambon,” jelasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, kata Sugino, sepeda motor korban diamankan di Polsek Prambon. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dimintakan visum. “Kami masih melakukan penyelidikan dengan memantau CCTV yang ada di sekitar lokasi,” imbuhnya.

Reporter : Muji Hartono
Editorb : Achmad Saichu