Dihantam Avanza, Truk Kontainer Terguling

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Truk kontainer terguling di jalan raya Desa Wonokupang, depan koperasi Mardi Gemi di Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo Jawa Timur, setelah dihantam Avanza, Minggu, (05/11/2017).

Kecelakaan ini bermula dari mobil Toyota Avanza nopol L 1697 HN yang dikemudikan Ramadhian Charliyan Putro (25), mahasiswa asal Perum Taman Sidorejo C-2 RT 44 RW 09 Sidorejo, Kecamatan Krian melaju dari arah Barat ke Timur.

Diduga sopir mobil Avanza tersebut mengantuk lalu masuk ke arah jalur yang berlawanan. Nah, tepat di depan koperasi tersebutlah ada truk kontainer nopol DA 1232 L nopol DA 1232 L yang dikemudikan Catur Ariyanto (29), warga Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang sehingga ditabrak oleh mobil Avanza tersebut.

Karena kaget, sopir truk membanting kemudinya. Namun, benturan tidak dapat dihindari dan mengakibatkan truk terguling. Tidak cukup disitu, truk kontainer yang terguling tadi terseret dan masuk ke jalur berlawanan dan menabrak mobil  Carry nopol AB 1724 SD yang dikemudikan Pardamean (47), warga Jl SM Raja KM 7.5, Kelurahan Sitirejo II Medan Amplas.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, kecelakaan ini bermula dari sopir mobil Avanza yang mengantuk dan kurang kehati-hatian.

“Kecelakaan bermula mobil Avanza masuk jalur lain sehingga menabrak kendaraan dari arah lainnya,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan kepada wartawan.

Ditambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Korban luka-luka sebanyak 5 orang dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari peristiwa ini, kemacetan parah terjadi. Kurang lebih sejauh 7 Kilometer (KM) di dua arah. Karena kendaraan yang terlibat tersebut menutup sebagian akses jalan baik yang menuju ke arah Mojokerto (Barat) ataupun yang ke arah Surabaya (Timur).

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.