Digilir 4 Pemuda, Pelajar SMA di Jombang Hamil

Jombang, koranmemo.com – Unit Reskrim Polsek Mojowarno mengamankan empat anak muda asal Kecamatan Mojowarno yang diduga telah melakukan persetubuhan secara bergilir terhadap seorang remaja putri pelajar SMA asal Kecamatan Diwek, yang sekarang hamil.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, keempatnya berasal dari Kecamatan Mojowarno. Mereka adalah, BAK (17) pelajar SMK kelas X, AG (18), MZ (16), pelajar SMA kelas XI, serta MA (20) warga Dusun Mojogeneng Desa Gedangan Kecamatan Mojowarno.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas membenarkan pihaknya sudah meringkus empat dari enam pemuda yang diduga telah melakukan persetubuhan terhadap perempuan masih berusia 18 tahun, sebut saja namanya Bunga (nama samaran).

Saat ini keempat pelaku yang diringkus di rumahnya masing-masing masih menjalani penyidikan. “Kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Jombang, untuk proses lebih lanjut,” jelasnya, Jumat (25/9).

Mantan Kasubbbag Humas Polres Jombang ini mengungkapkan, ditangkapnya pelaku bermula ketika pihaknya mendapat laporan orang tua korban pada Rabu (23/9), saat mengetahui kalau anaknya ini hamil 6 bulan.

Baca Juga: Dicekoki Miras, Siswi SD di Nganjuk Digilir 4 Pemuda

Kecurigaan ibunya pertama kali ini, saat anaknya yang tak kunjung datang bulan. Setelah diperiksakan, ternyata sudah hamil. “Dari pengakuan korban, dia mengaku dijebak satu di antara ke enam pemuda. Akhirnya orang tuanya melapor ke kami,” bebernya.

Dipaparkan, dalam pemeriksaan pelaku dan korban, perbuatan para pemuda itu dilakukan pada bulan April 2020 lalu. Ketika itu, korban memang memiliki kedekatan dengan salah satu pelaku asal Mojowarno, dengan inisial B yang dikenalnya melalui daring di medsos.