Diduga Tersengat Listrik, Wanita Warga Blitar Ini Meninggal Dunia

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Nasib nahas menimpa Nurul Hidayati (30) warga Desa Bondosewu, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Dia ditemukan tergeletak di rumahnya karena tersengat listrik. Korban meninggal dunia saat dilakukan pengecekan di klinik desa setempat.

Kasubbag Humas Polres Blitar Kompol Misdi mengungkapkan peristiwa tersebut  diketahui pada hari Sabtu (8/2) pukul 09.30 WIB. Pagi itu saksi mengetahui korban dalam keadaan tergeletak tidur tengkurap  di ruang tamu dekat televisi. Setelah di cek korban dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Korban pertama kali diketahui oleh tetangganya dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ungkap Kompol Misdi.

Diduga terkena aliran listrik, karena posisi tangan kanan Nurul memegangi kabel boster televisi. Saat itu korban kondisi baru selesai mandi karena rambut korban masih basah. Kemudian korban dibawa ke klinik mitra medika Kecamatan Talun, Blitar.

Setelah dicek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Talun guna dilakukan penyelidikan. Karena keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi lalu membuat surat pernyataan mengetahui kepala Desa Bendosewu

Dari keterangan dokter setempat, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diketahui terdapat luka bakar akibat tersengat listrik di bagian jari telunjuk tangan sebelah kiri. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai kecelakaan.

Reporter Nuramid Hasyim
Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date