Diduga Karena Ini, Mobil Terguling di Jalur Tengkorak

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalur tengkorak jalan raya Taman, Sidoarjo, Kamis (26/7/2018). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kendaraan mengalami kerusakan parah setelah terguling.

Awalnya, mobil city car nopol L 1783 QY yang dikemudikan Oei Suratman Widjaja Winoto (74), warga Jl Sidoyoso Jaya, Surabaya melaju dari arah Timur (Surabaya) menuju Barat (Mojokerto).

Menurut pengakuan warga sekitar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Mobil yang dikemudikannya tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak drum yang berada di pinggir jalan.

Karena benturan yang cukup keras, mobil tersebut terguling, body mobil bagian depan pun mengalami rusak parah. Kaca depan pun ikut remuk.

Kanit Lantas Polsek Taman, Iptu Sugeng Tri mengatakan saat itu mobil dari arah Surabaya ke Mojokerto. Diduga karena sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraan. “Mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak drum,” kata Kanit Lantas Polsek Taman Iptu Sugeng Tri.

Dijelaskan, tidak ada korban dalam kejadian itu. Pengemudi hanya mengalami luka benturan di bagian kepala. “Kendaraan korban sudah di derek ke pos lantas polsek Taman. Untuk korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Taman, Sidoarjo,” pungkasnya.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu