Diajak Rujuk, Oknum PNS Akan Bahas Lebih Lanjut

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Dewy Anawaty (50) oknum PNS di lingkup Pemkab Nganjuk saat dimintai tanggapan terkait dirayakannya ulang tahunnya oleh keluarga Arif Safiudin yang juga suami sirinya, mengaku tidak tahu jika telah diulangtahuni oleh keluarga suami sirinya itu.

Tak lupa, Dewy juga mengucapkan terima kasih lantaran telah didoakan. “Justru saya tidak tahu kalau tadi suami saya dan keluarganya merayakan ulang tahun saya yang ke-50. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga,” kata Dewy saat dikonfirmasi koranmemo.com, Rabu (25/12/2019) malam.

Ketika ditanya terkait kedekatan keluarga AS dengannya, Dewy mengaku sangat dekat dengan anak suami sirinya bersama Nov. “Saya jarang ketemu dengan si kecil, namun saya sangat menyayanginya,” tuturnya.

Terkait ajakan keluarga Arif, termasuk ajakan Novia Yulanda (istri resmi Arif), agar bersedia kembali dalam keluarga dan mengakhiri pertikaian ini, Dewy mengatakan jika hal itu akan dibahas lebih lanjut bersama Arif Safiudin.

“Kalau itu, nanti akan kami bicarakan lebih lanjut dengan beliaunya (Arif). Siapa orangnya to yang tidak senang damai. Saya juga mendambakan perdamaian. Namun untuk ajakan kembali ke rumah, nanti kami bicarakan lebih lanjut,” tuturnya.

Diketahui, pasangan suami istri (pasutri) Arif Safiudin (46), dan Novia Yulanda (32) warga Desa Sidoharjo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, hari ini, Rabu (25/12/2019), merayakan 50 tahun lahirnya Dewy Anawaty (50), PNS di lingkup Pemkab Nganjuk, yang juga istri siri Arif Safiudin.

Seraya membaca doa untuk keselamatan Dewy Anawaty dan mengucapkan selamat ulang tahun, pasutri ini memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa Agar Dewy kembali pulang dan hidup bersama menjadi satu keluarga.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu