Depresi, Ibu Muda Bunuh Diri Menenggak Potas di Rumah PIL

Ngawi, koranmemo.com – Diduga depresi karena selalu gagal berumah tangga, seorang ibu muda, Rumanti (37) bunuh diri dengan cara minum potas, Minggu (18/10).

 

Uniknya, warga Desa Pacing, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi itu memilih mengakhiri hidupnya di rumah orang tua pria idaman lain (PIL) atau kekasih gelapnya bernama Sugeng, di Desa Tempuran kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

 

“Korban diduga sengaja bunuh diri karena depresi selalu gagal berumah tangga,” kata Kapolsek Paron Iptu Suyitno.

 

Dari informasi dihimpun, korban masih berstatus memiliki suami dan sudah sepekan terakhir tinggal di rumah orang tua kekasih gelapnya di Desa Tempuran.

 

Korban mengakhiri hidupnya saat kekasih gelapnya sedang tidur. Dan saat ditemukan kondisi korban sudah kejang-kejang tak sadarkan diri.

 

Polisi yang datang melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Soeroto Ngawi untuk keperluan otopsi.

 

Selain mengamankan barang bukti, polisi juga membawa Sugeng ke Polsek Paron ngawi untuk dimintai keterangan. “Kasus didalami dengan memeriksa semua pihak,” ujarnya.

 

Sementara jalanya proses otopsi terhadap jenazah korban di RSUD dr. Soeroto Ngawi masih harus menunggu kedatangan suami sah korban dari Wonogiri Jawa Tengah. Suami korban sendiri sehari-hari bekerja sebagai sopir truk air mineral.

 

Reporter: Dika/Juremi

Editor: Della Cahaya