Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Bupati Kediri Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Kediri, koranmemo.com – Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno menghadiri rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kediri dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, di ruang Graha Sabha Chandha Bhirawa DPRD Kabupaten Kediri, Jum’at (15/8) pagi.

         Kehadiran Bupati Kediri didampingi Wakil Bupati Kediri Drs.H.Masykuri, Sekda Dede Sujana, jajaran Forkompimda Kabupaten Kediri, Seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah(OPD),anggota veteran Camat,Kapolsek se Kabupaten Kediri. Sementara H.Sulkani selaku tuan rumah didampingi tiga wakil ketua dewan dan anggota DPRD Kabupaten Kediri.

      Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno mengapresiasi pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.  Optimisme memajukan Indonesia yang sesuai dengan tema SDM Unggul Indonesia Unggul. Karenanya perlu dikedepankan memaksimalkan pendidikan di berbagai bidang di Kabupaten Kediri khususnya dan Indonesia pada umumnya.

    “Luar biasa pidatonya karena tanpa menggunakan teks berpidato dengan materi yang padat,jelas,berisi dan penuh motivasi membangkitkan semangat untuk maju. Kita mendukung sepenuhnya program pemerintah untuk memajukan Indonesia yang lebih unggul dan memiliki semangat membangun untuk Indonesia,” jelasnya.

    Bupati Haryanti menambahkan, optimisme juga perlu dibangkitkan oleh warga Kabupaten Kediri untuk membangun Kabupaten Kediri yang lebih maju, adil dalam kemakmuran dan masyarakat yang sejahtera. Karenanya perlu kerja keras untuk saling menguatkan pembangunan di berbagai sektor di Kabupaten Kediri.(adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date