Deklarasi Pilkada Ngawi Damai Patuh Protokol Kesehatan

Share this :

Ngawi, koranmemo.com – Dalam rangka pelaksanaan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020 yang berlangsung di masa pandemi, KPU Kabupaten Ngawi bersama Polres Ngawi melaksanakan Deklarasi Bersama penerapan dan kepatuhan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19, Kamis (10/9).

Peserta Pilkada 2020 menandatangani komitmennya untuk patuh terhadap protokol kesehatan dari setiap tahapan yang sedang berjalan. Tanda tangan ini penting dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Pilkada 2020.

Komisioner KPU Ngawi Aman Ridho Hidayat Divisi teknis penyelenggaraan pemilu, berharap dengan deklarasi ini agar semua yang hadir kali ini bisa ikut membantu menyiarkan kepada kelompok maupun seluruh masyarakat di kabupaten Ngawi dalam mensukseskan pilbup Ngawi dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tadi juga dilakukan penandatanganan bersama dalam kesiapan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Ngawi tahun 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan antisipasi penyebaran covid-19,” ujarnya.

Baca Juga: Pasang Jebakan Tikus Hingga Makan Korban, Anak Pemilik Sawah Jadi Tersangka

Baca Juga: Terjang Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu

Selain dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi, juga tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas Kabupaten Ngawi.

“Kegiatan ini sesuai PKPU RI nomor 10 tahun 2020. Jadi setiap melaksanakan kegiatan harus berkoordinasi dengan satuan gugus tugas sesuai dengan tingkatannya,” katanya.

Reporter: Juremi

Editor: Della Cahaya