Dapat Informasi Terkait 2 Warga Yang Tak Mampu, Ini Reaksi Kapolres Pasuruan Kota 

Share this :

Pasuruan, koranmemo.com – Mendapati Informasi dari awak media koranmemo.com terkait dua warga yang sedang menderita sakit di Kelurahan Sekargadung Kecamatan Purworejo hari ini Kamis, (21/05) pukul 15.30 Wib, telah dikunjungi  Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander SIK MH bersama jajarannya.

Dua warga tersebut yaitu Rizki (9) putra dari Kodir (63) dan Asrofah (47) yang saat ini sedang menderita Lumpuh sejak 8 tahun lamanya.Mendengar pernyataan dari orangtua Rizki, Kapolres Dony merasa prihatin dan akan membantu kesulitan orangtua Rizki.

“Awalnya anak saya Rizki sejak lahir dia sehat pak, dan setelah dirasa anak saya belum bisa duduk dan sering kejang, sejak itu anak saya sakit Lumpuh hingga sekarang” kata Asrofah sembari menangis kepada Kapolres Dony.

“Kami sangat prihatin atas keadaan yang telah dialami oleh ibu Asrofah saat ini, mudah-mudahan bantuan dari kami bisa membantu kesulitan yang dialami adek Rizki” ujar Dony kepada Asrofah.

Tak hanya itu Kapolres Dony Alexander SIK MH juga akan membantu untuk pengobatan Rizki.

Selanjutnya Kapolres meninjau warga kurang mampu lainnya yang sudah tua rentan dan tidak bisa melihat karena sakit. Yaknu Sholikan (70) yang juga warga Sekargadung Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Sholikan adalah seorang Tunawisma, yang saat ini dia hanya tinggal dirumah saudaranya yang kumuh dan kecil bersama dengan anak cucunya.

“Bentuk kepedulian Polres Pasuruan Kota kepada warga yang membutuhkan khususnya warga Pasuruan Kota, saya mewakili Polres Pasuruan Kota memberikan sejumlah bantuan ini, agar dapat mengurangi beban mereka” kata Kapolres.

Reporter Lalang Safurdiantoni

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date