Danrem 084/BJ Ikuti Vicon dengan Kapolri

Share this :

Surabaya. Koranmemo.com – Danrem 084/BJ Kolonel Kav M. Zulkifli hadir dalam kegiatan Video Conference (Vicon) dengan Kapolri ┬ábersama dengan Kapolrestabes Surabaya dan Wali Kota Surabaya bertempat di Mapolrestabes Ruang M. Yasin , Jumat (4/8).

Vicon ini terkait dengan penyebaran informasi yang berkembang untuk diketahui oleh jajaran yang ada di wilayah dengan cepat. Ini penting mengingat selaku forkopimda harus selalu satu visi dan tujuan dalam rangka keamanan dan ketertiban terutama di wilayah Kota Surabaya.

” Vicon ini terutama terkait dengan masalah perkembangan situasi dan dapat membahayakan bagi keamanan masyarakat,” kata Danrem 084/BJ.

Suasana tampak begitu akrab, dan sangat terkesan harmonis selayaknya ikatan saudara kandung. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dan saling tukar informasi antara pejabat Forkopimda Kota Surabaya.

Hadir dalam kegiatan Vicon ini, Danrem 084/BJ, Wali Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya dan beberapa staf Polrestabes serta Pemerintah Daerah Kota Surabaya.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.