Dandim Cek Kesiapan TMMD di Desa Bajulan

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta melakukan cek lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Pengecekan dilakukan guna mengetahui kesiapan kegiatan TMMD di wilayah selatan Bumi Anjuk Ladang.

Dengan berpedoman “TNI bersama-sama rakyat Membangun Desa”, pejabat nomor satu di Kodim Nganjuk saat melakukan peninjauan lapangan didampingi Pasiter Kodim Nganjuk dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk. Dandim menyisir lokasi TMMD beserta rombongan dengan berjalan kaki dan mengecek gorong-gorong saluran air.

Sambil berjalan berkeliling lokasi dan melihat kondisi lokasi, Dandim memberikan semangat kepada anggota dan warga yang sedang melakukan pengerukan walet hingga pembersihan rumput. Usai mengecek kondisi lokasi yang akan digunakan sebagai tempat TMMD, Dandim meyampaikan kepada Danramil beserta anggotanya agar tetap semangat dalam bekerja.

“Tetap semangat dalam bekerja, lakukan dengan iklhas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga ke depan pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik dan maksimal sesuai target yang ditetapkan,” tandasnya.

Reporter : Andik Sukaca

Editor : Vrian Triwidodo