Cerai dengan Istri, 3 Tahun Siswi SMP Dijadikan Budak Seks ayah Kandung

Blitar, koranmemo. com – PUR (41) warga Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar tega mencabuli putrinya sendiri yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kini, pelaku mendekam di Polres Blitar Kota dengan ancaman pasal berlapis. Pasalnya, selain melakukan pencabulan pelaku kedapatan mengkonsumsi dan memiliki Pil dobel L.

Aksi bejat PUR terungkap, setelah Polsek Ponggok melakukan penggerebekan di rumah pelaku diduga sebagai pengedar Pil dobel L. Setelah pelaku ditangkap, sang putri baru berani menceritakan kisah pilunya selama tiga tahun dijadikan budak seks oleh sang ayah. Pasalnya, setelah bercerai dengan istrinya, korban tinggal bersama pelaku.

“Awalnya kami melakukan penggerebekan di rumah pelaku tadi malam, Senin (2/12) sekitar pukul 20.00 WIB. Informasinya pelaku sebagai pengedar pil koplo. Setelah kami tangkap ternyata mengembang ke kasus lainnya. Keluarga korban juga membuat laporan jika P ini memerkosa putrinya,” ujar IPTU Sony Suhartanto Kapolsek Ponggok, Selasa (3/12).

Dari hasil penggerebekan, polisi menangkap pelaku serta sejumlah pil dobel L dalam kaplet yang disimpan di belakang rumah. Sedangkan untuk kasus pemerkosaan, Sony mengatakan, menyerahkan kasus tersebut ke Unit PPPA Polres Blitar Kota.

“P belum mengakui perbuatannya, saat kita mintai keterangan beberapa kali omongnya ngelantur sepertinya terpengaruh obat – obatan terlarang,” jelas Kapolsek Ponggok.

Sementara itu, korban saat ini sudah diserahkan kepada sang ibu yang berada di Ngancar Kabupaten Kediri. PUR terancam dengan pasal berlapis, pertama kedapatan memiliki pil dobel L dan kedua kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. “P kami amankan, sedangkan korban sudah aman bersama sang ibu sesuai permintaan korban,” tandas Sony.

Reporter Zayyin multazam sukri
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date