Cemburu, Tetangga Dibacok

ilustrasi-tikamKediri, Memo- Miftahul Huda (40), warga Dusun Tulungrejo Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri dilarikan ke RS Muhammadiyah Kota Kediri karena mengalami luka bacok di tubuhnya. Ia dibacok oleh Mustain (40) warga Desa Kraton Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Motif pembacokan karena pelaku cemburu terhadap korban yang diduga sering mengirim sms pada istrinya.

Informasi yang dihimpun Koran Memo menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/9) sekitar pukul 14.30 WIB. Tidak ada yang persis bagaimana pelaku membacok korban. Warga setempat baru tahu terjadi pembacokan setelah pelaku berjalan tergesa – gesa dari arah rumah korban.

Saat itu Kadis Mustofa (60) tetangga korban yang sedang duduk di depan rumahnya curiga melihat pelaku yang lewat dengan tergesa – gesa. Beberapa saat kemudian dia mendengar tetangganya yang lain, Tuminah (48) berteriak-teriak jika Miftahul telah dibacok oleh seseorang. Mendengar teriakan Tuminah, selanjutnya Kadis memutuskan untuk mengejar pelaku. Ternyata pelaku lari menuju Polsek Mojo untuk menyerahkan diri.

Sementara itu, warga langsung memberikan pertolongan korban yang terluka akibat dibacok pelaku. Luka bacokan di bagian tangan korban sangat parah sehingga dia harus mendapat perawatan medis. Akhirnya warga membawa korban ke RS Muhamadiyah untuk segera mendapat pertolongan.

Kapolsek Mojo, AKP Shokhib Dimyati melalui Kasi Humas Polsek Mojo, Aiptu Ali Hadi Santoso mengatakan pihaknya kini telah mengamankan tersangka pembacokan di Mapolsek Mojo. “Saat ini tersangka pembacokan sudah diamankan di Mapolsek Mojo. Kami juga sudah menyita barang bukti sebuah sabit berlumuran darah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aiptu Ali mengatakan, dugaan sementara motif pembacokan adalah karena tersangka merasa cemburu lantaran korban sering mengirim sms kepada istrinya.(c2)

 

Follow Untuk Berita Up to Date