Cekik Leher Tetangga, Pemuda ini Masuk Bui

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Edi Agus Hariadi (19) pemuda asal RT 02/RW 03 Dusun Gaeng Desa Ngudikan Kecamatan Wilangan, harus mendekam di ruang tahanan Polsek Wilangan, Kamis (8/3). Dia diciduk petugas lantaran diduga telah menganiaya Wajiran (64) warga RT 01/RW 05 desa setempat.

Kejadian berawal saat korban berbaring sambil menonton siaran televisi di dalam kamar rumahnya, Selasa (6/3) sekitar pukul 20.15 WIB. Tiba-tiba dia didatangi pelaku yang kala itu sambil marah-marah dan menindih tubuh korban.

Bukan hanya itu, korban juga dicekik lehernya hingga hampir kehilangan nafas. Usai dicekik, kepala korban juga dipukul berulangkali oleh pelaku dengan menggunakan tangan kanan mengepal. Selanjutnya, korban diangkat dan dibenturkan berulangkali ke lantai.

Puas menghajar korban, lalu pelaku pergi meninggalkan korban yang saat itu mengalami sakit kepala dan hidung mengeluarkan darah. Akhirnya, dengan diantar keluarganya, korban melapor ke Polsek Wilangan untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Wilangan AKP Sukarlin saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Aiptu Bambang Yuana membenarkan pihaknya menerima laporan itu. Selanjutnya, pelaku diciduk di rumahnya dan digelandang ke mapolsek. “Pelaku masih menjalani penyidikan,” ujar Bambang.

Kepada penyidik, pelaku mengakui segala perbuatannya. Sedangkan motif penganiayaan ini dipicu lantaran pelaku tidak terima dengan tuduhan yang dilontarkan korban. “Pengakuannya, pelaku dituduh ikut menjual sepeda motor korban. Tidak terima dengan tuduhan itu, pelaku geram dan korban dianaiaya,” tukasnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu