Cekcok, Suami Tusuk Istri Hingga Tewas

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Masyarakat Dususn Geneng Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dihebohkan dengan kasus pembunuhan yang  melibatkan pasutri (pasangan suami istri), Kamis (10/8). Diduga cekcok, Tri Satriono (41) tega membunuh  istrinya Yanti Puspo Rini (38).

Korban mengalami luka tusuk di bagian dada. Setelah bertindak keji kepada istrinya, pelaku berusaha bunuh diri namun berhasil diselamatkan warga.

Kasubbag Humas AKP Kamsudi menjelaskan kronologi kejadian berawal dari teriakan korban minta tolong pada tengah malam sekitar pukul 01.30 WIB. Warga sekitar yang mendengar teriakan langsung mendatangi korban yang saat itu sudah bersimbah darah.

“ Sekitar pukul 01.30 WIB, korban berteriak minta tolong di depan rumahnya. Warga yang mendengar teriakan korban lantas keluar rumah dan melihat korban yang sudah berada di depan rumah tersebut dengan bersimbah darah. Selanjutnya warga langsung membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya.

Korban yang saat itu mengalami luka yang begitu parah langsung di bawa ke RS Muhammadiyah Kota Kediri. Diduga korban mengalami luka tusuk di bagian dada hingga tembus. Namun setelah berada di rumah sakit nyawa korban tidak dapat terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Tidak berapa lama warga mendapatkan kabar bahwa pelaku juga mengalami luka.

Pelaku sudah ditemukan dalam keadaan lemah di dalam rumahya dengan luka di bagian tangannya. Diduga pelaku yang merupakan suami korban ini berusaha bunuh diri dengan menyayat urat nadinya.

Pelaku berusaha bunuh diri setelah menusuk istrinya. Namun untuk memastikan penyebab pasti terkait dengan kasus ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu menurut keterangan dari para tetangga korban, pasangan suami istri ini terlihat baik-baik saja dalam menjalani hubungan. Setelah terjadinya kejadian ini para tetangga korban tersebut tidak menyangka hal tersebut menimpa pasutri tersebut. Mereka tidak mengetahui masalah rumah tangga yang terjadi pada pasutri tersebut hingga berakhir dengan tragedi istri yang dibacok suami dan suami yang berusaha bunuh diri.

Saat ini Polres Kediri Kota masih menyelidiki lebih lanjut  kasus tersebut. “Kami terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Pelaku masih dirawat di RS Bhayangkara hingga saat ini kami masih menunggu pelaku pulih untuk penyelidikan terhadap tersangka,” ujar Kamsudi.

Petugas saat ini sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian di rumah korban dan pelaku. Di dalam rumah tersebut juga masih ada bekas darah dan kondisi rumah yang berantakan.

Petugas mengamankan barang bukti berupa baju penuh darah, pisau dapur dengan panjang sekitar 30 cm dan benda lainnya. Barang bukti kini sudah dibawa ke Mapolres Kediri.

Reporter: Thalliayang Refazzahi Leannarus

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.