Cegah Penyebaran Covid-19, Gedung Dewan Disemprot Disinfektan

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Upaya mencegah terjadinya paparan Covid 19, Jum’at (14/8) siang Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri melakukan penyemprotan disinfektan di Gedung DPRD Kabupaten Kediri dan lingkungan kantor Pemkab Kediri. Ini bagian dari penerapan protokol kesehatan dan perlu dilakukan secara intens. Dengan harapan ASN yang bekerja di lungkungan Kantor DPRD Kabupaten Kediri dan  Pemkab Kediri tidak terpapar Covid 19.

Slamet Turmudi Kepala BPBD Kabupaten Kediri sekaligus sekretaris Gugas Percepatan Penanganan ( GTPP) Covid 19 Kabupaten Kediri menjelaskan untuk penyemprotan disinfektan di ruang rapat dan gedung dewan dilakukan karena di dewan minggu ini banyak agenda acara penting dan besar.

Baca Juga: Misterius, Toko Kaca di  Ringinrejo Terbakar

Baca Juga: Pemilih Tak Memenuhi Syarat di Kabupaten Kediri Capai 125.589 Orang

“Secara ajeg gedung dewan kita semprot agar steril. Semua yang masuk ke ruang dewan dan Pemkab Kediri harus ikuti protokol kesehatan seperti cuci tangan di air mengalir, jaga jarak, mau diukur suhunya dengan thermogun. Sehingga diharapkan dengan disiplin protokoler kesehatan bisa terbebas dari Covid 19,” katanya.(Adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu