Catat, PT KAI Diskon Tiket 25 Persen

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Ini kesempatan bagi warga yang ingin bepergian dengan kereta api. PT KAI memberikan potongan harga tiket sebesar 25 persen bagi pelanggan.

“Promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT KAI ke-75 pada 28 September ini,” kata manajer humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko, Rabu (23/9).

Ia menjelaskan, pelanggan dapat memperoleh tiket dengan harga murah, yakni mulai dari Rp150 ribu untuk relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang, Rp160 ribu untuk relasi Bandung-Surabaya, serta Rp190 ribu untuk relasi Jakarta-Yogyakarta.

Selain itu, bagi pelanggan untuk relasi tertentu akan mendapat harga lebih murah lagi karena diberlakukan tarif parsial.

“Untuk lebih jelasnya, pelanggan bisa melakukan cek harga melalui KAI Access,” tambahnya.

Baca Juga: DPRD Trenggalek Setujui, Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020

Kemudian, untuk KA yang melintasi di wilayah kerja Daop 7 Madiun, promo berlaku untuk 9 perjalanan KA pada tanggal 28 September 2020. Karena jumlah tiket promo yang terbatas, pihaknya mengimbau kepada pelanggan yang akan menggunakan jasa KAI agar segera memesan tiket lewat aplikasi.

Tak hanya itu, KAI juga menyediakan ratusan voucher dan ribuan souvernir yang akan diundi dan dibagikan kepada pelanggan yang menggunakan tiket promo HUT KAI ke-75. Dengan adanya tiket promo tersebut, manajemen berharap adanya peningkatan minat masyarakat terhadap layanan aman dan nyaman oleh PT KAI.

Baca Juga: Empat Bapaslon Lolos Penetapan, KPU Segera Lakukan Pengundian

Tidak lupa disampaikan, pada masa Pandemi Covid-19. PT KAI tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Seperti diharuskan menunjukan surat bebas Covid-19, wajib memakai masker, dan aturan protkes yang lainya.

“Khusus bagi penumpang KA jarak jauh, PT KAI menyediakan Face Shield untuk digunakan penumpang kategori dewasa selama perjalanan,” tandasnya.

reporter: saifudin/abdul aziz wahyudi
Editor: Della Cahaya