Cari Rumput Sampai Akhirat

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Heri Rianto (25) warga Desa Patihan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk ditemukan tak bernyawa di pematang sawah belakang bengkel Sami Jaya barat SPBU Desa Godean Kecamatan Loceret, Rabu (30/1) sekitar pukul 07.45 WIB.

Korban kali pertama diketahui oleh Sukardi (55) petani setempat saat pergi ke sawah. Pagi itu dia melihat seseorang yang tengkurap di parit. Karenanyaa takut melihat kejadian tersebut, dia berlari menghampiri Fakih kariyawan bengkel Sami Jaya untuk diajak melihat keadaan korban.

Ketika dilihat, kondisi wajah korban masuk ke dalam parit yang ada airnya. Sedangkan tubuh masih berada di tanggul, dengan kondisi korban dalam keadaan sudah meninggal dunia. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Loceret.

Mendapat laporan, petugas Polsek Loceret bersama tim Inafis Polres Nganjuk dan petugas medis setempat segera mendatangi lokasi. Berdasarkan visum, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Menurut keterangan keluarganya, korban mengalami riwayat sakit epilepsi. Dia sehari-hari bekerja mencari rumput. Korban diduga meninggal dunia lantaran sakit epilepsinya kambuh dan jatuh ke parit yang ada airnya hingga kesulitan bernafas,” jelas Sudarman.

Repoter : Muji Hartono

Editor : Achmad Saichu