Cari Air Bersih, Petani Tewas Jatuh ke Sumur

Blitar, koranmemo.com-Sudarwanto (47) warga Rt 04/02 Dusun ilik ilik Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, tewas mengenaskan setelah jatuh ke dalam sumur saat dirinya mengambil air, Sabtu (21/10) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari informasi yang diperoleh kejadian berawal ketika sekitar pukul 05.00 WIB,   korban berpamitan kepada istrinya Suparti (38) hendak mencari air bersih ke sumur umum yang jaraknya dari rumah korban sekitar 500 meter dengan menggunakan timba dan di pikul.

Setelah lama tak kunjung tiba di rumah istri korban mencari keberadaan suaminya ke lokasi sumur umum tersebut.

Sontak istri korban kaget ketika melihat ke dalam sumur suaminya kecebur ke dalam sumur itu dalam posisi kepala di bawah dan kaki di atas.

“Istri korban berteriak minta tolong dan wargapun berdatangan untuk menolong dan mengangkat korban dari dalam sumur, namun nasib na’as nyawa korban tak tertolongkan atau meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SiK.

Tak lama kemudian petugas Kepolisian dari Poksek Lobar dan dari Polres Blitar tiba di lokasi kejadian untuk memastikan apakah kejadian ini ada unsur tindak kriminalitas atau tidak.” Hasilnya masih menunggu kepastian visum dan identifikasi, ” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.