Cafe Sawah, Tempat Nongkrong Asyik di Desa Wisata Pujon Kidul

Share this :

Malang,koranmemo.com-Malang tidak henti-hentinya selalu berinovasi. Beragam destinasi wisata serta tempat nongkrong baru bermunculan. Salah satu destinasi wisata baru nan unik yakni  kafe berdiri di antara hamparan sawah. Nama tempat ini dikenal dengan “Cafe Sawah” yang berada di Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Saputra, salah satu pengunjung asal Kediri mengatakan, konsep tempat wisata ini kembali ke alam dengan suasana khas alam pedesaan. Cukup mudah untuk mencari lokasinya dan juga tempatnya di dataran tinggi, sehingga pengunjung kafe bisa dengan puas menikmati pemandangan alam sekitar. “Sayang sekali sore ini sempat hujan, jadi kurang puas menikmati,” ungkapnya, Senin (22/1).

Menurutnya yang menarik di sini bukan hanya kafe saja, di tempat ini juga semakin banyak pilihan kegiatan, misalnya wisata naik kuda, memanah, petik sayur. Selain itu, juga terdapat arena paintball, motor ATV, hingga motor trail. Semuanya berada di kawasan wisata ini.

Menuju lokasi wisata di “Cafe Sawah” ini, sangat mudah. Para pengunjung bisa memanfaatkan kendaraan roda dua atuapun roda empat. Namun, kendati jalan mulus, di beberapa titik masih dijumpai jalur berliku, berbatu, dan naik turun. “Tapi, capek perjalanan terbayar dengan indahnya sisi kanan dan kiri jalur, sehingga tak terasa. Apalagi saat sampai tempat tujuan, takjub,” ujarnya.

Ke tempat ini, sayang sekali kalau hanya untuk nongkrong sambil menikmati jajanan khas desa. Pengunjung juga dapat berswafoto. Dengan desain tempat yang apik, sangat sayang jika tidak diabadikan. Sementara untuk tiket masuknya cukup murah, hanya Rp 6 ribu per orang.

Reporter: Yudha Kriswanto

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.