Cabup Dhito: Sektor Pariwisata Harus Ditunjang Infrastruktur Jalan yang Bagus

Kediri, koranmemo.com – Calon Bupati (Cabup) Kediri Himawan Hanindhito Pramana mengatakan sektor pariwisata harus ditunjang infrastruktur jalan yang bagus. Hal tersebut disampaikan saat berkunjung di Wisata Air Sumber Sirah yang berada di Desa Kerkep, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Rabu (7/10/20).

Calon Bupati Kediri 2020 yang akrab disapa Mas Dhito ini menambahkan dengan kondisi jalan yang bagus akan mempermudah dan memperlancar akses menuju ke lokasi wisata. Sehingga dengan demikian lanjutnya, akan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pengunjung.

Menyinggung lokasi Wisata Air Sumber Sirah, putra Seskab Pramono Anung ini mengakui ada daya tarik tersendiri yang tentunya bisa dikembangkan lebih bagus lagi. Melihat potensi yang ada, ditunjang situasi dan kondisi yang sangat bagus sehingga sangat dimungkinkan sumber air ini untuk dikembangkan lebih baik lagi.

Dengan kondisi infrastruktur jalan yang bagus dan sarana prasarana yang memadai, tentu menurut calon bupati yang berpasangan dengan Dewi Maria Ulfa ini akan bisa menarik pengunjung. Apalagi wisata air ini sangat alami dengan didukung pemandangan alamnya yang indah dan udaranya yang sangat sejuk karena banyak pepohonan serta air yang jernih tentu menjadikan wisata air sumber Sirah akan bisa menyedot wisatawan.

Namun demikian lanjut cabup Kediri tunggal ini mengungkapkan potensi yang ada harus dimaksimalkan untuk mendapatkan hasil yang bagus

Untuk itu sekali lagi Mas Dhito sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten Kediri untuk nanti benar-benar mempercayakan kepada dirinya, memimpin Kabupaten Kediri.

“Semua aspirasi masyarakat Kabupaten Kediri akan diperhatikan dan ditampung untuk nantinya ditindaklanjuti sesuai dengan bidangnya masing-masing, demi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, baik itu petani, seniman, pelaku UKM dan lain-lain,” pungkasnya.

Editor Achmad Saichu