Cabuli Balita, Pria  Ini Dipolisikan Ibu Korban

Blitar, koranmemo.com – MT (38) warga Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar diduga melakukan tindak asusila terhadap anak perempuan berusia lima tahun. Pencobulan yang diketahui langsung oleh ibu korban itu dilaporkan ke Mapolres Blitar Kota.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan pelaku sampai saat ini belum ditangkap. “Kami sudah menerima laporan itu,” ujarnya, Kamis (5/8).Heri menambahkan, berdasarkan laporan, kasus dugaan asusila itu terjadi pada Senin (2/9) kemarin siang. Korban bersama teman – temannya awalnya bermain di rumah nenek korban. Lokasinya tidak jauh dari rumah korban, hanya sekitar 100 meter.

Kemudian korban rewel dan minta dibelikan es campur di rumah pamannya inisial K. Terlapor yang saat itu berada disitu, mengantar korban kerumah K. Lantaran lama tidak kembali, ibu korban langsung menyusul ke rumah K.

“Saat itu rumah K sepi, pintu rumah dalam posisi tertutup. Ibu korban langsung membuka pintu rumah, begitu masuk, ibu korban melihat anaknya dalam posisi berbaring dan setengah telanjang bersama dengan terlapor. Ibu korban juga melihat terlapor panik berusaha memakai celananya,” lanjut Heri.

Ibu korban langsung berteriak histeris, waktu itu juga ibu korban melapor ke Polres Blitar Kota. Polisi langsung melakukan visum terhadap korban. “Hasilnya masih kita tunggu dari RS Bhayangkara Tulungagung. Kalau dari hasil visum luar ada luka dibagian kemaluan korban,” terangnya.

Sejumlah barang bukti sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut.

Reporter Zayyin Multazam Sukri
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date