Bupati Trenggalek Ajak Generasi Lanjutkan Perjuangan

Trenggalek, koranmemo.com-Bupati Trenggalek, Jawa Timur  Emil Elestianto Dardak sebelum melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia atau detik-detik proklamasi kemerdekaan melakukan upacara  ziarah tabur bunga dan upacara penghormatan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Karangsuko Kecamatan Trenggalek, Kamis (17/8).

Bupati dan rombongan melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan peletakkan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan serta diakhiri dengan penaburan bunga di Makam Pahlawan yang diikuti seluruh peserta ziarah.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sebagai generasi penerus dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperoleh para pejuang dengan mengisinya melalui pembangunan dan kegiatan positif lainnya,” katanya.

Hadir dalam Ziarah tersebut Wakil Bupati Trenggalek, Moch Nur Arifin, Forkopimda Trenggalek , Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Samsul Anam dan beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Trenggalek yang diiringi Marching Band Pemkab Trenggalek, Jwalita Nada Karana.

Penulis : Puthut Purbantara
Editor   : Hamzah Abdillah

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.