Bupati Minta Rekanan Rasional Dalam Melakukan Penawaran

Trenggalek,koranmemo.comBupati Trenggalek, Emil Elistianto Dardak melakukan inspeksi mendadak(sidak) ke Unit Layanan Pengadaan(ULP), Selasa (16/5) pukul 16.30 WIB. Bupati meminta rekanan berhati-hati dalam melakukan penawaran,karena akan berpengaruh kepada kualitas pekerjaan.
”Saya berharap penawaran terendah tidak harus menjadi acuan dalam menentukan pemenang,tetapi harus rasional atau klarifikasi,”terangnya,Selasa(16/5/2017) sore.
Bupati Emil berharap agar pejabat terkait tetap profesional dan lebih berhati-hati dan tidak takut dengan intervensi dari siapapun.”Ini menyangkut hajat hidup orang banyak terkait kualitas pekerjaan.Seandainya saja kualitas pekerjaan rendah tentu akan merugikan masyarakat Trenggalek,”imbuhnya.
Sementara itu,Ramlean, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan Layanan pengadaan Kabupaten Trenggalek menegaskan jumlah paket yang dilelang baik yang pengadaan dan non pengadaan ada 234 paket.”Saat ini baru satu yang sudah diumumkan,sedangkan yang tayang sebanyak 35 paket,”ungkapnya.
Ramelan menjelaskan jika pelaksanaan lelang akan tetap profesional sesuai aturan main yang berlaku.”Soal lelang kami tidak akan main-main dan taat aturan yang berlaku,sehingga bisa menghasilkan kualitas pekerjaan yang baik dan berguna bagi masyarakat,”tutupnya.
Reporter: Agus Riyanto
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.