Bupati Lantik 7 Kades Antar Waktu

Nganjuk, koranmemo.com – Tujuh Kepala Desa (Kades) antar waktu dilantik oleh Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman, di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Bupati Nganjuk berpesan kepada para kades baru untuk selalu memotivasi masyarakatnya agar segera membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebelum jatuh tempo.

Taufiqurrahman mengungkapkan, PBB  yang notabenenya adalah pemasukan ke pemerintah daerah dari target 100 persen, hingga bulan ini masih mencapai 22 persen. Oleh karena itu, dia meminta kerja nyata dari para kepala desa, agar akhir tahun nanti target PAD dari sektor PBB bisa terpenuhi.

Ditambahkan,  kades diharap untuk meningkatkan kinerja agar pelayanan masyarakat tidak sampai terganggu.  Apalagi dalam penggunaan dana desa.  Bupati meminta agar para kades selalu berhati-hati terkait dengan penyerapan anggaran dana desa dan pertanggung jawabannya. “Tujuh Kades antar waktu supaya bekerja sungguh-sunggguh untuk memajukan desanya,” ujarnya.

Sementara itu, tujuh kades yang dilantik adalah Lasto Utomo sebagai Kepala Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, Mujiono sebagai Kepala Desa Banaran Kulon, Kecamatan Bagor, Imam Achmad sebagai Kepala Desa Sonopatik, Kecamatan Berbek, Warsito sebagai Kepala Desa Balongrejo, Kecamatan Berbek, Evi Kuswandani sebagai Kepala Desa Jaan, Kecamatan Gondang, Emi Wulandari sebagai Kepala Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono dan Heru Nasukhan sebagai Kepala Desa Juwet, Kecamatan Ngronggot.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Nganjuk kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah, penandatangan berita acara pengambilan sumpah yang kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan penyematan tanda jabatan oleh Bupati Nganjuk. (adv/pemkabnganjuk)

Reporter: Yudha Kriswanto

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.