Bupati Kediri Pantau Persiapan Pelaksanaan Nataru

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri, Senin (23/12) melakukan pantauan langsung persiapan pelaksanaan natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Kediri. Bupati bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri meninjau gereja di Kandangan.

Sementara Sekda Dede Sujana memantau di Grogol, Asisten III Mamik Amiati,Sukadi Kabag Hukum, Puji Hermono Sekretaris Bakesbangpol dan Kapten Sunarjo Dan Ramil Kandat mewakili Dandim memantau pelaksanaan persiapan natal di Gereja Pepanthan di Desa Batuaji Kecamatan.

Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno mengajak umat kristiani untuk merayakan pelaksanaan Natal dengan hati yang khusuk dengan meningkatkan ibadah natal secara baik. Dengan doa dan hati yang damai berkah,keselamatan,kemuliaan, ketentraman dan kebahagiaan akan terwujud.

“Mari kita jaga nilai kerukunan umat beragama di Kabupaten Kediri dengan keluhuran budi pekerti kita. Saling menjaga keharmonisan seperti sekarang Kabupaten Kediri akan lebih tentram dalam pembangunan yang berkelanjutan. Karenanya mari kita saling menjaga nilai-nilai kerukunan sesama umat,” ujarnya.

Sementara Asisten III Mamik Amiati berpesan umat Kristiani yang merayakan natal dengan baik dan beribadah dengan nyaman. “Kita semua berharap perayaan natal ini senantiasa aman dan mendapatkan keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

Menjunjung tinggi semangat kerukunan dan saling toleransi dengan semua umat dengan bepegang teguh pada nilai-nilai agama dan pancasila sebagai dasar negara Indonesia,” katanya.(adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu