Bupati Kediri Hadiri Pelantikan Dodi Purwanto Sebagai Ketua DPRD

Kediri, koranmemo.com – Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM dan Dede Sujana Sekda Kabupaten Kediri Selasa (8/10) malam menghadiri pelantikan Dodi Purwanto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kediri definitif periode 2019-2024. Kehadiran Bupati Kediri bersama Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Syaiful Faton, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, jajaran Forkompimda Kabupaten Kediri dan Kota Kediri.

Bupati Haryanti mengapresiasi pelantikan penetapan ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto. Kedepan kerja sama dan sinergi antara pemkab Kediri dengan DPRD Kabupaten Kediri tetap berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur dan kebijakan yang sudah ada sebelumnya.

“Kami sampaikan selamat atas dilantiknya Dodi Purwanto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kediri. Semoga jabatan yang diemban ini amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Sinergi dan koordinasi dengan Pemkab Kediri tetap berkelanjut. Sehingga kedepanya kerja sama  tetap terjalin harmonis,” jelasnya.

Ditambahkan Bupati Haryanti, dalam  mengemban amanah rakyat  semoga ketua DPRD Kabupatan Kediri yang baru dan anggota DPRD yang baru, dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik, dan hasilnya berupa pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

Sementara Dodi Purwanto mengatakan akan melaksakan tugas dengan baik sesuai prosedur dan aturan yang berlaku di DPRD Kabupaten Kediri. Menjalankan amanah dari rakyat dan bekerja maksimal sesuai tugas,pokok dan fungsi DPRD Kabupaten Kediri. Dodi didampingi tiga wakil ketua Drs.H.Senthot Jamaludin, Drs.Sigit Sosiawan SE dan Muhamin.

“Tentu akan melanjutkan tugas –tugas DPRD Kabupaten Kediri dengan melanjutkan tugas sesuai sumpah dan janji. Kita akan lanjutkan tugas dengan melanjutkan pembahasan Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Kediri untuk masa tugas 2019-2024,”  katanya.(adv)

Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date