Bupati Kediri Hadiri Halal Bi Halal di Kantor Gubernur Jatim

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Bertempat di Kantor Gubernur Jatim gedung Grahadi Surabaya, Kamis (21/6) pagi, Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno menghadiri halal bihalal dengan jajaran Gubernur Jatim Sukarwo dan jajaran Forkopimda Jatim. Halalbihalal ini dilaksanakan saat hari pertama masuk kerja setelah libur panjang dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M. Hum didampingi Hj. Nina Kirana Soekarwo. Halalbihalal di kantor Gubernur Jatim tersebut dibagi dalam tiga sesi. Bupati Haryanti ikut  dalam sesi pertama, yang dimulai pukul 07.30 s.d. 09.00 WIB.

Bupati Kediri saat menunggu jabat tangan dengan Gubernur Sukarwo haus  rela antre bersama para tamu undangan lainnya yang datang lebih awal dari beberapa daerah di Propinsi Jawa Timur. Disesi pertama ini hadir  Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Kajati Jatim, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur, dan pangkotama, serta semua jajaran DPRD  Jawa Timur.

Gubernur Jatim  Soekarwo mengucapkan, selamat Hari raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin semoga dalam satu bulan kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Sukarwo mengingatkan saat hari pertama masuk seluruh ASN tidak boleh absen kecuali yang sakit.

“Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama 10 tahun saya menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur. Hari ini adalah hari terakhir saya menjabat sebagai Gubernur, saya bersama istri Ketua Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur mohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak,” ujarnya.

Sementara Bupati Haryanti menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Jatim Sukarwo yang telah memimpin Jawa Timur selama sepuluh tahun. Selama ini koordinasi dengan Pemprov Jatim telah terjalin baik dalam berbagai bidang.Kehadiran dalam halal bihalal ini dilakukan setiap tahunya.

“Setiap Lebaran Iedul Fitri kami ikut berhalalbihalal di Kantor Gubernur Jawa Timur di Grahadi Surabaya. Karenanya kami hadir sebagai bagian dari Jawa Timur yang telah bersama membangun Kabupaten Kediri khususnya dan Jawa Timur pada umumnya,” jelasnya. Selanjutnya Bupati Kediri kembali ke Kediri untuk halalbihalal dengan karyawan DLH Kabupaten Kediri.(adv/pemkab kediri)

Reporter: Bakti Wijayanto

Editor: Achmad Saichu