Bupati Kediri dr Hj. Haryanti Sutrisno Lantik 16 Pejabat Baru

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno melantik 16 pejabat baru di lingkup kerja Pemkab Kediri, di ruang Kilisuci Pemkab Kediri, Selasa (3/4) siang. Sebanyak 16 pejabat yang dilantik tersebut terdiri 13 pejabat struktural dan 3 fungsional. Pelantikan ini merupakan promosi dan mutasi dengan harapan bisa memacu kinerja lebih bagus.

Pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Kediri ini dihadiri Sekda Supoyo SH, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Kediri H.Sulkani, Kepala BKD Joko Suwono,  Asisten II Bidang Pemerintahan dan Ekonomi

Joko Susilo, Kabag, seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat.

Diantara 16 pejabat baru yang dilantik tersebut adalah Agus Suntoro menjabat Kabag Umum dan Humas DPRD Kabupaten Kediri. Sebelumnya Agus menjabat Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kediri. Posisi Agus menggantikan Haris Setiawan yang memasuki masa pensiun.

Sementara Hary Utomo sebelumnya plt Camat Banyakan dilantik sebagai  Camat Banyakan. Mari Susiawati yang sebelumnya sebagai Sekretaris Kecamatan Tarokan dilantik sebagai camat Tarokan.

Pelantikan ini bagian dari promosi jabatan karena yang dilantik ini memang sudah waktunya naik pangkat dengan tugas baru dibidangnya.

Usai pengambilan sumpah terhadap 16 pejabat baru ini, Bupati Haryanti Sutrisno mengatakan mutasi adalah bentuk tugas baru dan penyegaran di lingkup kerja Pemkab Kediri. Karenanya kinerja harus dipacu dan segera mungkin pejabat baru menyesuaikan di tempat kerja baru dengan cepat.

“Kami berharap pejabat baru yang dilantik ini bisa dipercaya dalam mengemban amanah yang menjadi tanggung jawabnya. Karenanya perlu kerja keras untuk lebih maju dan tidak melanggar sumpah yang diucapkan. Mutasi merupakan hal biasa dan bentuk apresiasi Pemkab kepada pejabat yang bersangkutan,” ujarnya.(adv)

Reporter: Bakti Wijayanto

Editor: Achmad Saichu