Bupati Buka Turnamen Bola Voli HIPPETA Cup 2017

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Bupati Nganjuk menghadiri serta membuka secara langsung turnamen bola voli HIPPETA (Himpunan Pemuda Tanjung Tani) Cup 2017, Selasa (5/9) malam. Kegiatan yang merupakan rangkaian acara HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI ke-72 ini diikuti 64 peserta dari berbagai kecamatan, bahkan ada juga peserta dari luar kota seperti Blitar, Kediri, Mojokerto, hingga Kabupaten Malang.

Bupati Nganjuk, Drs H. Taufiqurrahman M.Kp, dalam sambutan menyampaikan apresiasinya kepada semua masyarakat khususnya Desa Tanjung Tani. Bupati Taufiq berharap agar sepanjang berjalannya turnamen semua pihak saling tetap menjaga kerukunan.

“Kami berharap semua pihak saling menjaga, sehingga dalam acara turnamen bola voly ini berjalan aman dan kondusif dari pertama hingga akhir pertandingan,” ungkapnya.

Seusai sambutan, Bupati Taufiqurrahman memukul bola sebagai tanda dimulainya awal pertandingan. Untuk kesempatan bertanding yang pertama yaitu tim dari SMKN 1 Lengkong melawan tim kru dari Karang Taruna Tanjung Tani, yang kebetulan sebagai tuan rumah kegiatan.

Acara yang diselengarakan selama 36 hari ini sangat digemari semua peminat, bahkan sampai melebihi kuota yang ditentukan oleh panitia. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Tanjung Tani mewakili masyarakat setempat mengucapkan banyak terima Kasih kepada Bupati Nganjuk, yang mana telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara turnamen bola voly HIPPETA Cup 2017.

“Harapan masyarakat, semoga kedepan bapak bupati bisa hadir lagi di lain kegiatan,” ujar Kades Tanjung Tani, Sujianto. (adv/hms pemkab)

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *