Bupati Berikan Bonus Puluhan Juta Kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Bonus dan penghargaan kembali diberikan Pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk para atlet dan pelatih yang berprestasi.  Dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), penyerahan bonus berlangsung di Ruang Rapat Pringgitan, Rabu (9/9).  Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat menyerahkan bonus secara langsung kepada 14 atlet dan 2 pelatih terbaik  di Nganjuk.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami. Rasa terimakasih kami atas jerih payah, kerja keras Anda semuanya. Selamat atas juara yang diperoleh, terimakasih telah membawa nama Nganjuk ke kancah nasional,” tuturnya seusai memberikan penghargaan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nganjuk, Muh. Samsul Hakim mengatakan, total ada 9 medali emas, 6 medali perak, dan satu perunggu yang didapat para atlet tersebut. Samsul menambahkan, ada atlet yang membawa dua medali emas sekaligus dari kejuaraan menembak tingkat nasional, yakni Yudi Setiawan.

“Pembawa medali emas ini menang dengan hanya bersenjatakan senjata lokal, padahal atlet lainnya kebanyakan pakai senjata impor yang harganya puluhan juta, maka dari itu kami bangga sekali,” terangnya.

Yudi mengatakan, meski hanya dengan senjata lokal, ia tetap berusaha. “Kita tetap berusaha maksimal walau senjata seadanya, target kami bisa menang di World Cup 2021,” kata Yudi yang menerima bonus sebesar 10 juta rupiah dari Bupati. (adv/humaspemkab)

Reporter: Inna Dewi Fatimah

Editor: Della Cahaya