Bupati Akan Dampingi Lomba Kicau Burung

Share this :

Lumajang, koranmemo.com – Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M. Ag., menyatakan kesanggupannya mendampingi rencana penyelengggaraan Lomba Kicau Burung “Bupati Cup” yang akan datang. Hal itu, disampaikan bupati saat penyerahan simbolis juara umum “Road to Bupati Cup” di kawasan Pasar Serangin, Klojen Lumajang, Ahad (04/02/2018).

Bupati Lumajang yang hadir pada kegiatan tersebut menyerahkan secara simbolis piala juara umum kepada panitia. Bupati sangat mengapresiasi rencana pelaksanaan Bupati Cup.

Banyaknya penggemar di Kabupaten Lumajang, menjadi salah satu faktor menjamurnya penyelenggaran lomba kicau burung di Kabupaten Lumajang. Namun, beberapa diantara even tersebut masih bersekala kecil. Oleh karena itu, Komunitas kicau mania Lumajang, yang dimotori Deddy Firmansyah, ingin menyelenggarakan even kicau burung “Bupati Cup”.

Sementara itu, Ketua Panitia Deddy Firmansyah melaporkan gelaran Road To Bupati Cup diikuti oleh kurang lebih 800 peserta. Kegiatan ini terselenggara berkat kekompakan para paguyuban dan even organizer yang diberi nama “Lumajang Bersatu”.

Dikatakan,  kegiatan itu, bertujuan untuk mengukur antusiasme dan partisipasi masyarakat penggemar. Harapannya gelaran ini tetap diselenggarakan secara rutin, untuk modal penyelenggaran  yang besar, yaitu, “Bupati Cup”.

Reporter :Abd Halim,Sp

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.