Bunuh Mertua, Menantu Durhaka ini Dicokok Polisi

Nganjuk, koranmemo.com – Teka teki pembunuh Siti Munawaroh (65) warga RT 005/RW 002 Desa Banjaranyar Kecamatan Tanjunganon Kabupaten Nganjuk, yang mayatnya ditemukan bersimbah darah di lantai dapur, Minggu (2/12/2018) lalu akhirnya terungkap.

Ternyata, pelakunya adalah Sud (51) yang juga menantu korban. Dia dicokok petugas gabungan Unit Reskrim Polsek Warujayeng, Tim Resmob Satreskrim Polres Nganjuk dan dibantu Satreskrim Polresta Sidoarjo di Jalan Deltasari Desa Sawotratap Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Hal ini sesuai dengan hasil pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Warujayeng dan Tim Resmob Satreskrim Polres Nganjuk usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sesuai hasil oleh TKP, pulbaket dan keterangan saksi, saat itu kita sudah bisa menyimpulkan jika terduga pelaku adalah menantu korban sendiri. Selanjutnya kita lakukan pengejaran dan dapat diringkus,” kata AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Minggu (9/12/2018).

Saat ini, lanjut Sudarman, pelaku masih menjalani penyidikan di Mapolres Nganjuk. “Pelaku diringkus di Jalan Deltasari Desa Sawotratap Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, dan langsung digelandang ke mapolres. Pelaku masih menjalani penyidikan,” bebernya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date