Miris! Pria di Ngawi Bunuh Diri Minum Racun Serangga Karena Masalah Keluarga

Share this :

Ngawi, koranmemo.com – Diduga akibat masalah keluarga, seorang pria di Kabupaten Ngawi, nekat mengakhiri hidup dengan minum racun serangga.

Korban, Aryanto (47) warga Desa Mendiro, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas di perkebunan karet di Desa Jagir Kecamatan Sine, Ngawi, Senin (12/10).

Tim identifikasi Kepolisian Polres Ngawi yang datang ke lokasi menemukan botol obat serangga yang diduga kuat menjadi penyebab tewasnya korban.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Namun disitu ditemukan botol berisi cairan berisi minuman racun karena sebelumnya dari keterangan keluarga ada masalah jadi korban diperkirakan tewas karena bunuh diri,” kata Kapolsek Sine Iptu M Farid Suharta.

Baca Juga: Nenek asal Blitar Ditemukan Tewas di Kandang Sapi

Korban tewas pertama kali ditemukan oleh saudaranya yang tengah melakukan pencarian usai ditelepon oleh korban. Saat di temukan kondisi korban sudah tergeletak di samping sepeda motor miliknya. Begitu juga handphone milik korban yang masih tergeletak di atas jok sepeda motornya.

Dari keterangan saksi, korban memang tengah dirundung masalah keluarga mulai dari hutang hingga istri minta cerai. Diduga, korban yang sudah tak mampu menghadapi masalah itu pergi begitu saja menggunakan sepeda motornya ke perkebunan karet dengan membawa obat serangga.

Baca Juga: Warga Jawa Tengah Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Korban sempat menghubungi salah seorang rekannya. Korban mengaku sudah tidak kuat dan ingin mengakhiri hidupnya di perkebunan tersebut. Oleh rekannya keluhan korban itu langsung disampaikan ke pihak keluarga korban. Pencarian pun dilakukan hingga korban akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi tewas akibat minum cairan sejenis obat serangga diperkebunan itu.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, jenazah korban langsung di bawa pulang ke rumah duka karena pihak keluarga sudah menerima kematian korban.

Reporter: Juremi
Editor: Della Cahaya