Bulan Ramadhan, Mas Abu Gowes Bareng Dengan Klub Roadbike

Kediri, Koranmemo.com – Ratusan pecinta bersepeda dari berbagai klub, kembali menggelar acara gowes bareng. Acara yang diikuti klub sepeda, MRT, Kraft, HCC, BCCK dan sejumlah klub sepeda lainnya.

Gowes dimulai start di Alun-Alun Kota Kediri, menempuh jarak sekitar 20km, berakhir di Rumah Dinas Wali Kota Kediri. Acarapun ditutup dengan berbagi takjil dan berbuka bersama dengan Wali Kota Kediri, Abullah Abu Bakar.

Ferdy Adriska Iskandar, Ketua Umum Melinda Roadbike Team (MRT) menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan, hanya spesial karena dilakukan saat moment Bulan Ramadhan. Pihaknya mengaku terkesan dengan antusias masyarakat menyambut mereka saat melintas dijalan dengan mengabadikan moment dengan video maupun foto.

“ Sekitar 150 rider mengikuti gowes bersama, acara ini menarik selain sebagai jalinan silaturahmi para rider, juga sambutan masyarakat saat kita melintas serta pedulinya pemerintah kota kediri  terhadap olah raga sepeda ini,” Kata dr. Ferdy.

Sementara Itu Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri mengaku senang dan berterima kasih dengan gairah olah raga bersepeda di kota Kediri, setiap diadakan gowes pesertanya selalu meningkat.

“ Ini baru keren, jumlah rider kian hari bertambah. Saya sampaikan terima kasih atas hubungan baik selama ini terjalin dan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kota, kami sediakan jalur bersepeda,” tutur Mas Abu disela-sela buka bersama setelah gowes.

Editor Bambang Iswahyoedhi