Buka Bersama dengan KORPRI, Walikota Kediri Bagikan Bingkisan

Share this :

Kediri,koranmemo.comWalikota Kediri Abdullah Abu Bakar dengan Kepala Korpri Kota Kediri Budwi Sunu HS serta Asisten, Staf Ahli, PNS, dan juga  Korpri Kota Kediri dari unsur vertikal seperti TNI, Polri, Kemenag, menggelar buka bersama yang bertempat di Halaman Balaikota Kediri, Rabu (14/6).

Buka bersama  yang melibatkan peran serta aktif warga Korpri ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian antar sesama, selain itu juga untuk meningkatkan ukhuwah islamiah dan menggalang persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

Dalam sambutannya Abdullah Abu Bakar mengajak seluruh masyarakat yang hadir dan ini momentum yang tepat yaitu di bulan Ramadan agar selalu menyebarkan energi positif. “Mumpung di bulan puasa Ramadan, mumpung berkumpul mari kita sebarkan energi positif untuk pemerintah daerah, untuk masyarakat Kota Kediri, mari kita bekerja nyata agar dampaknya jauh lebih baik lagi,”ungkap Mas Abu sapaan akrab walikota Kediri.

Mas Abu juga berterimakasih atas kerja kerasnya sehingga angka kemiskinan di Kota Kediri turun sebesar 0,11%. “Pertumbuhan ekonomi di Kota Kediri semakin baik dan usaha mikro juga semakin banyak,”ujarnya.

Perlu diketahui, acara buka bersama ini  merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Korpri Kota Kediri mulai tanggal 2 Juli 2017 juga memberikan 399 bingkisan kepada PNS golongan 1 dan non PNS, dengan diawali pemberian bingkisan kepada 420 orang di Dinas Kebersihan dan akan dibagikan 600 bingkisan kembali kepada tukang becak. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kultum oleh KH Zubaduzzaman dari Pondok Al Islah Bandar Kidul Kediri.

Reporter: Canda Adisurya
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.