Bonceng Suami Sampai Akhirat

Share this :

Trenggalek, koranmemo.comKecelakaan lalu (lalin) terjadi di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo, tepatnya masuk Kelurahan Tamanan Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Minggu (31/3). Kecelakaan yang melibatkan motor nopol AG 4733 YAM dengan motor nopol AG 6570 YJ menelan korban jiwa. Pengendara motor nopol AG 4733 YAM yakni Wahyu Prasetyowati (38) warga RT 05/Rw 05 Desa/Kecamatan Pogalan meninggal dunia pasca terlibat kecelakaan.

Ipda Hanik Setyo Budi, Kanit Laka Satlantas Polres Trenggalek mengatakan, kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, namun dilaporkan pihak kepolisian pada pukul 18.00 WIB. “Benar ada kecelakaan dan baru dilaporkan sekitar pukul 18.00 WIB. Satu korban meninggal dunia,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Minggu (31/3).

Korban yang meninggal dunia itu, lanjut Kanit Laka Satlantas Polres Trenggalek saat kecelakaan tengah membonceng suaminya Tukimin (49). Ketika itu Tukimin beserta istrinya mengendarai motor AG 4733 YAM bertabrakan dengan motor nopol AG 6570 YJ yang dikendarai Menik Suyati (58) warga RT 02/RW 01 Kelurahan Ngantru berboncengan dengan Siti Jamilah (56) warga RT 17/RW 05 Kelurahan Sumbergedong Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

“Motor nopol AG 4733 YAM bergerak dari arah timur ke barat lurus. Diduga karena tidak memperhatikan arus kendaraan di depannya sehingga bertabrakan dengan motor nopol AG 6570 YJ yang saat itu bergerak dari arah timur ke barat, menyalakan lampu sein belok ke kanan atau arah utara,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, tiga korban mengalami luka-luka. Sementara satu korban lainnya meninggal duni. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Trenggalek.

Reporter Angga Prasetya

Editor Achmad Saichu