BNN melalui Duta Genre Sentuh Milenial Kota Kediri

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Maraknya penyalahgunaan narkoba di Indonesia, bahkan ada temuan di Kota Bandung pelajar tingkat SMA memproduksi dan mamasarkan ganja sintetis, menjadi sebuh keprihatinan akan besarnya ancaman bahaya narkoba terhadap generasi penerus bangsa. Atas dasar inilah Duta GenRe (Generasi Berencana) Kota Kediri melakukan kunjungan ke Kantor BNN Kota Kediri.

Kunjungan yang dilakukan pada Senin (8/4) itu untuk melaksanakan Focus Group Discussion P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dengan tema Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Pada Generasi Milenial.

Kegiatan dipandu oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH didampingi penyuluh Miftakul Choiriyah, S.I.Kom. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi P4GN agar seluruh duta GenRe Kota Kediri semakin bertambah wawasannya terkait P4GN dan turut aktif menjadi relawan antinarkoba agar mampu

mendorong generasi milenial Kota Kediri imun dari tindak penyalahgunaan narkoba. Selain itu tujuan kegiatan ini juga untuk  mensosialisasikan program P4GN dilingkungan sekolah atau kampus masing-masing.

BNN Kota Kediri sangat mengapresiasi para duta GenRe ini, karena melalui semangat merekalah pesan-pesan antinarkoba, serta selogan YOUNG MUDA LAWANG NARKOBA dapat tersampiakan dengan baik, sehingga harapan untuk mewujudkan masyarakat Kota Kediri Sehat dan Bersih Narkoba dapat tercapai, kegiatan ini sekaligus sebagai bekal para finalis duta GenRe untuk maju bersaing menjadi duta GenRe tingkat Provinsi Jawa Timur.

Editor Achmad Saichu