BNN Kota Kediri Canangkan Diri Menuju Zona Integritas

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Sebagai wujud untuk menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani, BNN Kota Kediri melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, di halaman Kantor BNN Kota Kediri.

Acara yang dilaksanakan Rabu (16/9) dihadiri Forkopimda Kota Kediri meliputi Bagian Kesra, Anggota DPRD, Kasi Pidum Kejari, Pasi Intel Kodim 0809, Pengadilan Negeri Kediri, Lapas Klas IIA Kediri, Kasat Reskoba, Bapas Kediri, Ketua IPWL Eklesia, Ketua PANI.

Acara diisi dengan pembacaan naskah deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar, SH diikuti Jajaran Kasubbag dan Kasi, dilanjutkan penandatanganan pencanangan zona integritas oleh Forkopimda serta peninjauan langsung fasilitas pelayanan publik yang ada di dalam gedung BNN Kota Kediri.

Pemerintah Kota Kediri melalui Ardi Handoko Kepala Bagian Kesra, mendukung sepenuhnya BNN Kota Kediri dalam menuju Zona Integritas, serta menjadi kebanggaan dalam menambah jajaran instansi yang sudah menerapkan zona integritas di Kota Kediri, guna memberikan pelayanan prima, bebas pungutan bersih dalam melayani.

Editor Achmad Saichu